Jalan-jalan

Doraemon, Google, dan Misa di Jepang (Day 4)

Haloo! Cerita tentang Jepang balik lagi! Udah setaun, tapi tulisannya belom kelar2! Ya ampun, ketauan banget malesnya ya! (>,<). Nah, tanpa panjang lebar lagi, saya bakal lanjutin cerita ke Jepang yang udah sempat tertunda. Setelah dari Kawaguchiko, kami kembali ke Tokyo buat ketemu sama Kayo. Cerita lengkapnya ada di sini. Abis ngopi dan ngobrol (pake… Continue reading Doraemon, Google, dan Misa di Jepang (Day 4)

Advertisements
Jalan-jalan

Liburan Gesit nan Singkat 4 Kota 2 Negara

Hai! Maapkan postingan kali ini agak melenceng dari postingan trip Jepang. Tenang aja, yang penasaran nunggu cerita dari Jepang bakal segera saya post lagi kok 😀 Jadi ceritanya bulan lalu saya dan salah satu temen jaman SMA, sebut saja namanya Novera ato biasa saya panggil Cipluk, bakal ngurangin penat (tapi nambah cicilan kartu kredit :p)… Continue reading Liburan Gesit nan Singkat 4 Kota 2 Negara

Jalan-jalan

Ngantri JR Pass buat Sampe ke Kawaguchiko (Hari 3)

Well! Nyambung post sebelumnya, bakal saya lanjutin cerita bolang ala-ala saya di Jepang. Setelah ngemper di Bandara Haneda, paginya kami langsung ke lokasi tukar JR Pass. Jadi kami bisa naik segala macam transportasi di bawah naungan JR, termasuk shinkansen kelas Nozomi tanpa perlu bayar lagi selama masa berlaku JR Pass itu masih ada. Kalo gak… Continue reading Ngantri JR Pass buat Sampe ke Kawaguchiko (Hari 3)

Jalan-jalan

Hai! Jepang Aku Datang! (Hari 1 dan 2)

Hola! Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman mengejar cita-cita jaman kecil saya ke Jepang. Iya, Jepang! Karena saya pengen banget ketemu sama Doraemon di 'rumah'nya langsung. Trip ini juga berkat modal nekat buat beli tiket nyicil 3x (ketauan kerenya :p). Akhirnya kejadian juga bisa pergi ke Jepang pas musim sakura. Horay! Cherry Blossom… Continue reading Hai! Jepang Aku Datang! (Hari 1 dan 2)